Home » » Pemutih Dr Pure

Pemutih Dr Pure

Posted by Dr Pure Cream on Rabu, 04 November 2015



Pemutih Dr Pure
Pemutih Dr Pure pemutih wajah yang mengandung ekstrak bunga Sakura sanggup membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, juga mengandung anti oksidan yang dapat menjaga sel kulit dari kerusakan. Pemutih Dr Pure mengandung UV protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berupa sunblock SPF 25+++. Kandungan yang lengkap mengandung ekstrak sakura dan Lipp Vitamin C + Vitamin B3 ditambah dengan jojoba oil yang bermanfaat untuk memulihkan kesehatan kulit, mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit lebih halus.Pemutih Dr Pure telah mendapat nomor BPOM RI, bebas mercury dan hydroquinone, sehingga aman digunakan. Bisa dipakai oleh komsumen dengan usia 17 tahun ke atas dan cocok untuk semua jenis kulit.

Pemutih Dr Pure terdiri dari :
  1. Beauty Whitening soap( sabun pemutih muka)
  2. Day Cream( cream siang)
  3. Night Cream( cream malam)

Khasiat dan manfaat Pemutih Dr Pure adalah

  1. Dapat memutihkan kulit
  2. Menghaluskan dan mengencangkan kulit
  3. Menjaga kesehatan kulit dan menjaga dari radikal bebas yang berbahaya
  4. Menjadikan kulit lebih bersih dan mulus
  5. Menghaluskan dan melembabkan kulit
  6. Menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak noda hitam
  7. Mengangkat sel kulit yang rusak atau mati serta meremajakan sel kulit mati
  8. Meratakan warna kulit yang tidak merata
Pemutih Dr Pure Day Cream kemasan 20 ml - POM CA18080106052
Jenis cream tidak berminyak untuk digunakan saat siang hari. Telah teruji secara klinis dapat melindungi kulit sepanjang hari karena kandungan UVA dan UVB nya.
Komposisi: mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Pemutih Dr Pure Night Cream kemasan 20ml - POM CA 18080106053
Night Cream merupakan jenis krim yang tidak berminyak dan dipakai pada saat malam hari. Berhasiat untuk memutihkan kulit, memulihkan kulit pada saat malam hari, mengangkat sel kulit mati serta meremajakan kulit. Komposisi: propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Beauty Whitening Soap (sabun pemutih muka)
Beauty Whitening Soap mengandung vit C dan E, merupakan sabun khusus muka yang berhasiat untuk membersihkan muka serta menghilangkan minyak, kotoran dan sisa- sisa make up yang dapat menutup pori- pori kulit.

Cara Penggunaan Pemutih Dr Pure

Gunakan Day Cream pada pagi atau siang hari, gunakan Night Cream pada malam hari, Cucilah muka terlebih dahulu hingga bersih menggunakan Beauty Whitening Soap, lalu oleskan cream siang/malam secara halus dan merata di seluruh bagian wajah. Untuk permulaan gunakan tipis saja dulu agar kulit anda dapat beradaptasi. Cocok dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga eceran: Rp 100.000,- /paket.
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS: 087878980323 ; pin BB: 234DC364
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}