Home » » Dr Pure Cream

Dr Pure Cream

Posted by Dr Pure Cream on Rabu, 04 November 2015



Dr Pure Cream
Dr Pure Cream adalah cream yang tepat bagi sista yang suka beraktifitas di luar rumah tetapi tetap mendambakan kulit yang putih. Pada dasarnya apabila sering berada di luar ruangan maka kulit cenderung akan menjadi hitam bahkan kusam. Apalagi kita sama-sama tahu bahwa lapisan ozone yang menyaring pengaruh radiasi matahari ke bumi sudah semakin tipis menyebabkan radiasi matahari yang sampai ke bumi termasuk kulit kita menjadi semakin besar.

Keunggulan Dr Pure Cream

Untuk itu hadir Dr Pure Cream yang tidak berminyak dan lengket dengan ekstrak sakura whie sanggup memutihkan kulit sekaligus melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Dibuat dengan bahan yang mengandung SPF 25PA+++ dipadu dengan sakura ditambah dengan lippo Vitamin C cream ini mampu mengangkat kotoran dan sel kulit rusak dan mati. Mengandung anti oksidan untuk mencegah serangan radikal bebas. Membuat kulit menjadi putih, sehat karena ternutrisi dengan baik. Mampu menyamarkan noda, flek sekaligus meratakan warna kulit.

POM DAY CREAM : POM CA 18080106053

Cara Penggunaan Dr Pure Cream

Oleskan secara halus dan merata pada pagi hari di seluruh bagian wajah.
Untuk awal gunakan secara tipis di awal untuk beradaptasi. Dr Pure Cream cocok untuk segala jenis kulit.

(cocok untuk semua jenis kulit)

POM NIGHT CREAM : POM CA18080106052


Cream Dr Pure Whitening, Cream Siang (POM CA  18080106053), Cream Malam ( POM CA 18080106052) dan Sabun (POM NA 18110500417).

Paket Cream Dr Pure Asli :
- Cream Siang 20 gr
- Cream Malam 20 gr
- Free Whitening Beauty Soap

Harga eceran: Rp 100.000,- /paket.
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS: 087885885787 ; pin BB: 2BD0F94C
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore

 


1 komentar:

  1. Contoh produk perawatan kecantikan kulit dan wajah yang direkomendasikan adalah yang sudah terdaftar di BPOM seperti produk diatas. Cream pemutih wajah yang sudah terdaftar di BPOM sudah dipastikan aman untuk digunakan karena sudah melalui proses uji klinis untuk memastikan produk tersebut tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}