Home » » Dr Pure Whitening Cream

Dr Pure Whitening Cream

Posted by Dr Pure Cream on Rabu, 04 November 2015



Dr Pure Whitening Cream
Dr Pure Whitening Cream sudah teregistrasi BPOM sanggup memutihkan dan melindungi kulitg sebagai sunblock sekaligus. Dengan teknologi jepang mengandung ekstak sakura akan melindungi kulit dari sengatan matahari. Ini juga disebabkan karena Dr Pure Whitening Cream mengandung sunblock SPF 25+++ sehingga mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai dengan 95%. Kulit anda tampak lebih putih dan anda akan tampak lebih muda bila menggunakan produk ini. Dr Pure Whitening Cream mengandung Lippo Vit C+ konsentrat yang akan menangkal radikal bebas yang banyak di masa sekarang.

Dr Pure Whitening Cream dapat membuat

Kulit yang gelap menjadi terang atau kita sebut dengan memutihkan kulit
Menyamarkan bagian flek atau noda hitam
Menjadikan kulit halus lembut, sehat terawat
Mengangkat sel kulit rusak dan mati

CaraPemakaian Dr Pure Whitening Cream

  • Gunakan sabun wajah untuk membersihkan wajah sehabis mandi. Setelah itu pakai Cream Dr Pure Day secara merata di leher dan wajah sebelum memakai make up, setelah beberapa saat meresap slahkan kalau menggunakan make up lain.
  • Gunakan cream malam sebelum tidur dengan mengoleskan cream secara halus dan merata. Mohon  membersihkan dengan menggunakan sabun wajah sebelumnya.
  • Gunakan sabun Dr Pure untuk membersihkan wajah. Gunakan secara lembut pada bagian yang hendak di bersihkan. Setelah itu bilas dengan air bersih dan biarkan mengering.
Produce : CV .PURE
Satu paket Cream Dr Pure terdiri dari Cream Siang (POM CA  18080106053), Cream Malam ( POM CA 18080106052) dan Sabun (POM NA 18110500417)

Harga eceran: Rp 150.000,- /paket.
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS: 087878980323 ; pin BB: 234DC364
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}